jual honda sonic new 125 rs cbu thailand plat D kotamadya biru kesayangan

19 November 2015

sudah lama nggak nongol, akhirnya saya nulis lagi untuk memasang iklan. motor yang sejak tahun 2010 sudah menjadi tunggangan satu-satunya akan saya jual. perjuangan untuk mendapat motor ini luar biasa. bolak-balik jakarta-bandung tiga kali ke tempat pemilik sebelumnya. iya, saya mendapatkan motor ini second hand dari orang jakarta. waktu mengambil dari jakarta pun saya kendarai ke bandung dengan bonus pipa knalpot dan ban baru. berdua saya membawanya bersama seorang teman. kehujanan, kecapaian, luar biasa.

lima tahun saya kendarai, rawat, dan sedikit oprek mesinnya. karena kondisi dari pemilik sebelumnya mesinnya kurang oke. semua sparepart yang sudah harus diganti, selalu saya ganti dengan sparepart pengganti yang direkomendasi oleh anak-anak club. saya tidak gabung dengan club, tetapi ada lah kontak beberapa anak-anak club sonic bandung. kebetulan saya rajin servis juga di bengkel langganan nya anak-anak club, yaitu bengkel papar, lokasinya di belakang lucky square, antapani. part yang sudah pernah diganti adalah: accu, karburator diganti dengan menggunakan karburator honda cs-1 original AHM, koil diganti dengan menggunakan koil original Yamaha YZ, kabel kopling dengan menggunakan kabel original Yamaha F1ZR, kabel speedo dengan kabel honda vario original AHM. jeroan mesin (laher-laher sudah pernah diganti dengan part-part original AHM)

jual wts honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
speedometer - km nya 73.000-an

motor honda sonic 125 rs super, cbu thailand, tahun perakitan 2005. warna biru. kebetulan memang warna favorit saya. plat nomor D, bandung timur, atas nama saya sendiri, habis STNK bulan desember tahun 2015. dan sayangnya saya kurang taat pajak, terahir saya bayar pajak. bukan apa-apa, waktu habis STNK nya itu di akhir bulan desember. biasanya akhir tahun itu sibuk banyak pekerjaan, tanggung, dan akhirnya kelewat waktunya. bulan berikutnya tanggung, sudah telat, nanti saja sekalian bayar tahun berikutnya. tapi sayangnya terulang lagi tidak bayar. jadi saya terakhir bayar..... pokoknya terlahir pajak hidup hingga tahun 2012. sangat tidak taat pajak yah, hehehee.....



wts jual honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
bpkb stnk atas nama saya sendiri
wts jual honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
faktur
jual wts honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
manual book dan lain-lain berbahasa thai
motor inilah yang membuat saya mengerti sedikit tentang detailing. punya hobi baru, detailing motor. sungguh, ini hobi yang sangat seru. memoles motor dengan kondisi sangat kusam hingga menjadi seperti motor baru - malah ada yang bilang, hasil detailing yang saya kerjakan melebihi dari motor baru. serius. mungkin karena produk dan mentor nya yang luar biasa. yang mengesalkan adalah, barang yang sudah saya rawat dengan cukup apik, baret nya oleh orang lain. huh! dipinjam oleh teman, lalu serempetan. dipinjam oleh teman, lalu baret. disimpan di parkiran, lalu tergores. huh! betul-betul... HUH!!!

wts jual honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
tampak kanan-belakang

wts jual honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
tampak kanan-depan

wts jual honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
tampak kiri-depan

wts jual honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
tampak kiri-belakang

langsung saja saya buka lapak nya...
dijual honda sonic 125 rs super, CBU thailand tahun perakitan 2005. km 73.000-an.
plat nomor D, bandung timur, samsat kiara condong, atas nama saya sendiri.
mesin normal; langsam, nggak nembak-nembak, rajin ganti oli dan servis.
Kelistrikan aman, nyala semua; lampu2, sein, klakson, starter, fan mesin.
kelengkapan: motor, kunci, bpkb, stnk, faktur, manual book original bahasa thailand.
minus: pajak bobo siang, body2 baret, gigi 1 pas lepas kopling agak gemeteran (gearbox nya)


wts jual honda sonic 125 rs super cbu thailand bandung
kolase sonic 125 rs super cbu thailand tahun 2005 plat D kotamadya

diutamakan COD bandung kota, karena jual barang sepeda motor seperti ini lebih oke kalau calon pembeli lihat barang, cek barang dan cek kelengkapan dulu. kalau mau kontak, tolong jangan lewat telepon. diutamakan sms ke nomor: o85enam247enam757enam (whatsapp dan line sudah terhubung ke nomor tersebut) kalau mau telepon boleh, tapi janjian dulu.

harganya saya tawarkan Rp.9.000.000,- kalau mau nego silahkan, tetapi tolong, saya juga tau harga. pastinya. coba silahkan cek harga pasaran barang seperti ini. harga sekian sudah saya perhitungkan termasuk minus mesin dan pajak. so, be nice, be wise.

iklan ini juga diposting di kaskus dan olx

0 komen:

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP